Jason
Pengaruh permainan augmented reality (AR) pokemon go terhadap kegiatan komunikasi pemasaran terpadu sebuah pusat perbelanjaan (studi kasus di Central Park Jakarta) = Impact of augmented reality ar game pokemon go to the integrated marketing communications aspects of a shopping mall (study case of Central Park Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dimas Zainul Haq
Imaji Seksual dan Objektifikasi Tubuh Perempuan dalam Permainan Honkai Impact (Studi Kasus: Komunitas Honkai Impact Indonesia) = Sexual Imagination and Objectification of Women's Bodies in the Game Honkai Impact (Case Study: Honkai Impact Community Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Titus Bernard Mardongan S
Preferensi gamer indonesia terhadap genre video game (studi kasus pada'' komunitas gamer Indonesia } = Indonesian gamer preferences to video game genre case study in komunitas gamer indonesia / Titus Bernard Mardongan S
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Raflian Alvito Radhiza
Hiperrealitas dalam Sports-themed Video Game: Studi Kasus EA Sports FC 24 = Hyperreality of Sports-themed Video Game: A Study Case of EA Sports FC 24
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Abdul Karim
Perkembangan permainan video games dan dampaknya terhadap kehidupan masyarakat Jakarta tahun 1981-1998 = Development of video games and impacet towards Jakarta's society from 1981-1998
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership