Devina Aulia Mahaputra
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen dan minat beli konsumen terhadap penawaran e-voucher di Indonesia = Analysis factors influencing consumers attitudes and purchase intention of e-voucher in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Afristi Ramadhani
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen dalam intensi pembelian kembali lipstik merek lokal dan global = Analysis of factors affecting consumer attitudes in repurchasing intention local and global lipsticks brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Rhey Tyas Ferry
Analisis sikap dan niat perilaku konsumen pria perkotaan terhadap konsumsi produk skincare di Indonesia = Analysis of urban male consumers attitude and behavioral intention towards skincare product in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Fazrry
Analisis pengaruh dimensi daya tarik fisik sumber kredibilitas dan kongruensi merek selebriti pendukung terhadap sikap dan niat beli konsumen studi kasus Yamaha Indonesia Motor manufacturing = Analysis of dimensions effect of physical attractiveness credibility source and brand congruency on consumers attitude and purchase intention case study yamaha Indonesia Motor Manufacturing
2015
 UI - Skripsi (Membership)
F.X. Bayu Triguno
Analisis terbentuknya sikap konsumen terhadap produk melalui endorser's perceived credibilities studi kasus : Desta dan Vincent club 80's dengan iklan McDonald's versi dikejar gorila
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)