Priscilla Tiffany
Analisis Pengaruh Message Framing, Tipe Produk, dan Personalisasi Pesan dalam Push Notification terhadap Intensi Pembelian Produk pada Aplikasi Marketplace Elektronik = Analysis of Message Framing, Product Type, and Message Personalization Effect in Push Notification Towards Product Purchase Intention on Electronic Marketplace Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Advis Tasyah Mulia
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Offline (O2O) pada UMKM di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Use Online-to-Offline (O2O) Mobile Commerce Applications for SMEs in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Hamzah Daffa Arrayhan
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Offline (O2O) pada UMKM di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Use Online-to-Offline (O2O) Mobile Commerce Applications for SMEs in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Marsha Prawira
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Offline (O2O) pada UMKM di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Use Online-to-Offline (O2O) Mobile Commerce Applications for SMEs in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Gilang Matahati Bangun
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory = Analysis of Factors that Influence Switching Intention of Online Food Delivery Application Users from the Perspective of Push-Pull-Mooring Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership