Haidar Ali
Pengaruh Investor Attention Terhadap Return, Return Volatility Dan Volume Cryptocurrency = Effect of Investor Attention on return, return volatility and volume of cryptocurrency
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Affanda Hadi Pratama
Penerapan bauran pemasaran dalam mengakuisisi konsumen di Industri Cryptocurrency: Studi kasus PT Teknologi Struktur Berantai = The Application of the marketing mix in acquiring consumers in the Cryptocurrency Industry: A Case study of PT Teknologi Struktur Berantai
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Tugas Akhir
Patricia Chania Addy Putri
Analisis Perilaku Pembelian Impulsif pada Live Streaming dalam TikTok Shop = Analysis of Impulsive Buying Behaviour in Live Streaming inside TikTok Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Fatimah Tuszahro
Pengaruh Scarcity Marketing pada Produk Hedonis terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pada Konsumen Perempuan dalam Konteks Flash Sale di E-commerce = The Influence of Scarcity Marketing on Hedonic Products towards Impulsive Buying Behavior among Female Consumers in the Context of Flash Sale in E-commerce
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Ruth Gabriella Emmas
Analisis Strategi Penggunaan K-Pop Brand Ambassador dalam Menciptakan Perasaan Fear of Missing Out (FoMO) yang Mendorong Perilaku Pembelian Produk Nu Green Tea X NCT 127 Secara Impulsif = Analysis of K-Pop Brand Ambassadors Strategy Usage in Creating the Feeling of Fear of Missing Out (FoMO) that Encourages Impulsive Buying Behavior of Nu Green Tea X NCT 127 Products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir