Adhvidya
Menjadi populer dalam instagram studi fenomenologi tentang pembentukan akun populer dalam media sosial: instagram = Become popular in instagram. phenomenology study about creating popular account in social media: instagram / Adhvidya
2018
 UI - Tesis (Membership)
Michelle Amorra Thiananda
Pemanfaatan Media Sosial terhadap Trend Fashion Remaja (Studi terhadap Peran Akun @OOTDIndo pada Media Sosial Instagram) = Social Media Utilization of Teenager's Fashion Trend (Study of @OOTDIndo Account on Social Media Instagram)
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sihombing, Mauditha Angela
Media sosial sebagai media konstruksi pelecehan seksual (Studi kasus akun Instagram @ekspospredator)= Social media as a media for constructing sexual harassment (Case study of Instagram account @ekspospredator)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Intan Sarah Ceasaria
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram (studi pada akun Instagram @zaloraid) = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on Instagram (A study of @zaloraid instagram account)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Intan Sarah Ceasaria
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram (studi pada akun instagram @zaloraid) = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on instagram (a study of @zaloraid instagram account)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja