Deka Rizqi Prasiwi
Faktor yang mempengaruhi pembelian kosmetik halal oleh Gen-Y dan Gen-z Non-Muslim Indonesia = Determinants of purchasing halal cosmetics by Indonesian Gen-Y and Gen-Z Non-Muslims
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Velly Priliana
Pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat berkunjung wisatawan muslim pada destinasi wisata halal di Indonesia = The influence of social media marketing towards intention of moslem tourists to visit halal tourism destinations in Indonesia.
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Fethin Damayanti
Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pada Kosmetik Korea Selatan yang Belum Bersertifikat Halal Pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Repurchase Intention For South Korean Cosmetics That Have Not Been Halal Certification For Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Rhania Devi Amaradhanny
Analisis Perbandingan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Generasi Y dan Z di Indonesia terhadap Wastra Nusantara = Comparative Analysis of Factors Influencing Indonesian Generation Y and Z Interest towards Indonesian Traditional Fabrics
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Kameswara Muhammad Rafi Al Fath
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)