Jamila Catheleya Emor
Strategi komunikasi pemasaran partai politik lokal (studi kemenangan Partai Aceh Pemilu 2014) = Marketing communication strategy of local political party (study of Aceh Party winning on legislative election 2014)
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Elisabeth Maria R
Strategi dan peran praktisi public relations dalam partai politik baru: studi kasus Partai Nasional Demokrat dalam rangka komunikasi dan persuasi politik menuju Pemilu 2014 = The strategies and the roles of public relations in new party: case study of National Demcratic Party in the Context of Political Communication and Persuasion Towards Elections 2014 / Elisabeth Maria R
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Fajar Fadhillah Yasid
Hiperrealitas Joko Widodo dalam komunikasi politik Pilpres 2019: Studi kasus pemaknaan bahasa busana sebagai komunikasi politik Joko Widodo = Hipperealty in Joko Widodo`s political communication during 2019 presidental election: meaning of clothing language as Joko Widodo`s political communication case study
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Sitorus, Agustinus
Strategi political marketing partai politik baru: studi kasus pemenangan partai Perindo menuju Pemilu 2019 = Political marketing strategy new political party: case study party success Perindo towards elections 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Miftah Khairi Amrillah
Kampanye politik modern : studi kasus partai Gerindra dalam pemilu legislatif tahun 2014 = Modern political campaign : case study Gerindra party in legislative election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)