Nur Harfi Oktaviani
Analisis kualitas pelayanan elektronik pada aplikasi Tangerang Live = Analysis of e-service quality on Tangerang Live application
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dendrityasih Dinakara
Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang pada Stasiun Manggarai dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) = Analysis of Passenger Satisfaction Level in Manggarai Station with Importance Performance Analysis (IPA) and Customer Satisfaction Index (CSI)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sherina Aulia
Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna E-Service Jakrespons dalam Aplikasi JAKI sebagai Bentuk Pelayanan Publik = Analysis of the Level of Satisfaction of Jakrespons E-Service Users in the JAKI Application as a Form of Public Service
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Alfari Nabawi Putra Aji
Pengaruh e-service quality terhadap customer repurchase intention melalui customer satisfaction pada Zalora Indonesia = The effect of e-service quality towards customer repurchase intention through customer satisfaction on Zalora Indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Laneisha Sherissa
Analisis e-service quality pada aplikasi PeduliLindungi selama masa pandemi COVID-19 di DKI Jakarta = Analysis of e-service quality on PeduliLindungi App during COVID-19 in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)