Alia Noor Fadliana
Efektivitas Persepsi akan Kemiripan dan Kredibilitas Sumber Social Media Influencer Pria terhadap Minat Beli (Studi Pada Merek Somethinc) = The Effectivity of Perceived Similarity and Source Credibility of Male Social Media Influencer on Purchase Intention (A Study on Somethinc)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Putri Sarah Andiani
Pengaruh pesan beauty vlogger sebagai social media influencer terhadap pembentukan persepsi konsumen studi pada produk maybelline fit me = The message impact of beauty vlogger as social media influencer on the formation of consumer perceptions study on brand maybelline fit me
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Raihan Rahadian Pangestu
Pengaruh Influencer Pemasaran Terhadap Intensi Pembelian Generasi Z dalam Industri Fashion = The Impact of Influencer Marketing on Gen Z Purchase Intention in Fashion Business
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Taracella Fathia
Analisis Pengaruh Influencer Media Sosial terhadap Pembelian Impulsif Merek Mode Affordable Luxury = The Effect of Social Media Influencer on Affordable Luxury Fashion Impulse Buying
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Anindya Kanina
Pengaruh platform media sosial Instagram terhadap persepsi citra tubuh perempuan remaja = The influence of Instagram as a social media platform toward young women s body image perceptions
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja