Etik Pristiyani
Pengaruh media sosial Instagram, VK, dan Twitter terhadap popularitas MBAND sebagai boyband pendatang baru Rusia = The influence of social media Instagram, VK, and Twitter on popularity of MBAND as a new comer Russian boyband
[Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia;, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Sarah Andiani
Pengaruh pesan beauty vlogger sebagai social media influencer terhadap pembentukan persepsi konsumen studi pada produk maybelline fit me = The message impact of beauty vlogger as social media influencer on the formation of consumer perceptions study on brand maybelline fit me
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Anindya Kanina
Pengaruh platform media sosial Instagram terhadap persepsi citra tubuh perempuan remaja = The influence of Instagram as a social media platform toward young women s body image perceptions
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raihan Rahadian Pangestu
Pengaruh Influencer Pemasaran Terhadap Intensi Pembelian Generasi Z dalam Industri Fashion = The Impact of Influencer Marketing on Gen Z Purchase Intention in Fashion Business
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dimas Lazuardy Firdauz
Peran Social Media Influencer terhadap Political Brand Attitudes dan Voting Intention pada Pemilu Presiden 2024: Mediasi Influencer?s Source Credibility = The Role of Social Media Influencer on Political Brand Attitudes and Voting Intention in the 2024 Presidential Election: Mediation of Influencer’s Source Credibility
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)