Valentine Ruth Pebrina
Pengalaman dan Pemahaman Representasi Diri: Studi Kasus Praktik Media Switching Para Beauty Influencer pada Media Sosial Instagram dan Tik Tok Selama Masa Pandemi COVID-19 = Experience and Understanding of Self-Representation: A Case Study of Beauty Influencera’s Media Switching Practices on Social Media, Instagram and Tik Tok During the COVID-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Angelina Dewi Laksana Putri
Analisis Peran Media Sosial dalam Naiknya Tren Fast Fashion = Analysing Social Media's Role in the Rising Trend of Fast Fashion
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adrieka Ferisko Muzzaki
Aspek-aspek yang Memengaruhi Efektivitas Influencer Marketing terhadap Perilaku Konsumen di Media Sosial: Studi Literatur pada Sport Influencer = Aspects Influencing the Effectiveness of Influencer Marketing on Consumer Behavior on Social Media: A Literature Review on Sport Influencers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Etik Pristiyani
Pengaruh media sosial Instagram, VK, dan Twitter terhadap popularitas MBAND sebagai boyband pendatang baru Rusia = The influence of social media Instagram, VK, and Twitter on popularity of MBAND as a new comer Russian boyband
[Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia;, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Sarah Andiani
Pengaruh pesan beauty vlogger sebagai social media influencer terhadap pembentukan persepsi konsumen studi pada produk maybelline fit me = The message impact of beauty vlogger as social media influencer on the formation of consumer perceptions study on brand maybelline fit me
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership