Alia Noor Fadliana
Efektivitas Persepsi akan Kemiripan dan Kredibilitas Sumber Social Media Influencer Pria terhadap Minat Beli (Studi Pada Merek Somethinc) = The Effectivity of Perceived Similarity and Source Credibility of Male Social Media Influencer on Purchase Intention (A Study on Somethinc)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Viky George Lettu Radja Pono
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna C2C e-commerce di Indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring = Analysis of the influence of merchants and platform providers on C2C E-commerce consumer trust level in Indonesia at the intention to purchase online
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Raden Wijaya Maheswara Pratomo
Pengaruh Online Review dalam Platform Zomato Terhadap Niat Membeli Konsumen (Studi pada Restoran di DKI Jakarta) = The Effect of Online Review in Zomato Platform on Consumer Purchase Intention (Study on Restaurants in DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Nadiya Rawil
Pengaruh Ulasan Online Pada Platform Tiktok terhadap Purchase Intention Produk Kecantikan = The Effect of Online Reviews on the Tiktok Platform on Purchase Intention of Beauty Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Adyanissa Farsya Kirana
Analisis pengaruh kepercayaan dan ketidakpercayaan pada platform galang dana online terhadap intensi berdonasi online = Analysis of trust and distrust on intention to online donation in online crowdfunding platform.
Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)