Muhammad Irfan Ramadhan
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Safira Zahra Firdani
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian kosmetik halal dengan cause-related marketing pada konsumen muslim = Factors affecting intention to purchase of halal cosmetics with cause-related marketing for muslim consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Nova Dia Sabriani
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian terhadap frozen food halal oleh konsumen muslim di Indonesia = Factors affecting purchase intention of halal frozen food by muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Faiz Ismail
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Kendaraan Listrik pada Masyarakat Muslim Indonesia = Analysis of Factors Influencing The Electric Vehicles Purchase Intention among The Muslim Community in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Devina Aulia Mahaputra
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen dan minat beli konsumen terhadap penawaran e-voucher di Indonesia = Analysis factors influencing consumers attitudes and purchase intention of e-voucher in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)