Pangaribuan, Anggi Ropininta
Analisis Penggunaan Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran SM Culture Universe (SMCU) oleh Agensi Musik Korea Selatan SM Entertainment = Transmedia Storytelling Analysis in SM Culture Universe (SMCU) Marketing Strategy by the South Korean Music Agency 'SM Entertainment'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tarigan, Aloina Majesty
Hiperrealitas Fanfiction Indonesia di X (Formerly Twitter): Studi pada Penggemar Alternate Universe (AU) Neo Culture Technology (NCT) = Hyperreality of Indonesian Fanfiction on X (Formerly Twitter): Study on Alternate Universe (AU) Neo Culture Technology (NCT) Fans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Transmedia
KEMENTRIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA,
 Majalah, Jurnal, Buletin
Dita Azzura Fredella
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jessycarania Jaxentia
Analisis Penggunaan Transmedia Branding dalam Strategi Branding AESPA = Transmedia Branding Analysis in AESPA's Branding Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja