Moza Abel Talitha
The Effect Of Interpersonal Interaction Factors On Buyers’ Purchase Intention In TikTok Live Stream Shopping Of Local Fashion Product = Pengaruh Faktor Interaksi Interpersonal Terhadap Intensi Pembelian Di TIKTOK Live Stream Shopping Pada Produk Fashion Lokal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nadiya Rawil
Pengaruh Ulasan Online Pada Platform Tiktok terhadap Purchase Intention Produk Kecantikan = The Effect of Online Reviews on the Tiktok Platform on Purchase Intention of Beauty Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Risqi Chandra Wijaya
Pengaruh EWOM melalui Aplikasi TikTok terhadap Purchase Intention Produk Fast Fashion pada Generasi Z di Indonesia (Studi Kasus: Erigo) = The Influence of EWOM through TikTok Application on Purchase Intention of Fast Fashion Products for Generation Z in Indonesia (Case Study: Erigo)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Pita Cindriyani Utami
Analisis Fenomena Fetisisme Komoditas Penggemar EXO pada Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan Lokal Studi Kasus pada Merek Produk Kecantikan Whitelab = Analysis of Commodity Fetishism of EXO Fans on Marketing Communication Strategy of Local Beauty Product Brand (Case Study on Beauty Product Brand Whitelab)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anwar Hasyim
Pengaruh Self-Congruity dan Virtual Interactivity melalui Live Streaming pada Brand Equity dari Online Influencer dan Purchase Intention Pengguna Tiktok Indonesia = The Impact of Self-Congruity and Virtual Interactivity through Live Streaming on Online Influencer’s Brand Equity and Purchase Intention of Indonesian TikTok Users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership