Ghea Angela
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat generasi z untuk membeli produk palsu (fashion items/barang mode) = Factors affecting generation z's intention to purchase counterfeit products (fashion items)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Isra Livera
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Green Purchase Behaviour Generasi Z dalam Pembelian Produk Makanan dan Minuman = Analysis of Faktors that Influence Green Purchase Behaviour of Generation Z in Purchasing Food and Beverage Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Sindhu Bhagaskara
Pengaruh Implementasi Praktik Sustainability terhadap Persepsi Merek Barang dan Keputusan Pembelian pada Generasi Y Dan Z = Impact of Sustainability Practice Implementation towards Luxury Brand Perception and Purchase Decision on Generation Y and Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Marshanda Nasya Widyarso
The Branding Trilogy: Gen Z's Values, Brand Consciousness, and Behavioral Intentions in Premium Fashion Consumption = Trilogi Branding: Nilai-Nilai Gen Z, Kesadaran Merek, dan Niat Berperilaku dalam Konsumsi Fashion Premium
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Sri Hartanti
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi evaluasi kualitas brand extension : penelitian pada tiga merek convenience products
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership