Jessycarania Jaxentia
Analisis Penggunaan Transmedia Branding dalam Strategi Branding AESPA = Transmedia Branding Analysis in AESPA's Branding Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Cinta Bintang Kencana Satria Putri
Strategi Komunikasi Pemasaran dan Customer Engagement Game Free-2-Play “Genshin Impact” dalam Membangun Brand Loyalty = Marketing Communication Strategy and Customer Engagement of the Free to Play Game "Genshin Impact" in Building Brand Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella
Analisis Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran K-Pop = Transmedia Storytelling Analysis in K-Pop's Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Maulidiah Primaputri
Lokalisasi dalam Penerjemahan Gim Daring Genshin Impact di Rusia = Localization in Russian Translation of Genshin Impact Online Game
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir