Ari Irawan
Analisis Kualitas Pelayanan, Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Pada Poliklinik Obgyn Rumah Sakit DKT Bandar Lampung Tahun 2023 = Analysis of service quality, patient satisfaction and loyalty at the obgyn polyclinic of DKT Bandar Lampung hospital in 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
UI - Tesis Membership
Mutia Perwita Sari
Rekayasa Ulang Proses Bisnis pada Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit dengan Pendekatan Business Process Reengineering dan BWM_COPRAS = Business Process Reengineering in Hospital Outpatient Services Using Business Process Reengineering Approach and BWM_COPRAS
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
UI - Tesis Membership
Ade Erni Kurniati
Analisis pelaksanaan standar pelayanan minimal rumah sakit pada instalasi rawat inap di RSUD Kabupaten Ciamis sebelum dan sesudah menjadi Badan Layanan Umum Daerah di tahun 2013 = An analysis of hospital minimum service standards implementation at inpatient care unit of Ciamis District General Hospital before and after becoming local public service institution in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
UI - Tesis Membership
Deasy Amelia Nurdin
Analisis tata kelola rumah sakit dalam pencegahan penularan covid-19 pada tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Jati Padang tahun 2021 = Analysis of hospital governance for prevent the covid-19 transmission in Rumah Sakit Umum Daerah Jati Padang’s healthcare workers 2021.
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
UI - Tesis Membership
Raymond Oenleng
Analisis kepuasan pasien rawat jalan Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
UI - Tesis Open