Maulida Muna
Penggunaan celebrity endorser dalam kampanye produk kosmetik wardah inspiring beauty = The use of celebrity endorser in wardah cosmetic products campaign inspiring beauty / Maulida Muna
[, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Khansa Aidawati
Analisis penggunaan celebrity endorsement pada produk fashion di instagram studi pada brand fashion lokal cotton ink = Analysis of the use of celebrity endorsement on fashion products through instagram study of local fashion brand cotton ink
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anisa Maerani Syaroh
Faktor-faktor yang memengaruhi Revisit Intention Restoran yang belum dan sudah bersertifikat halal pada konsumen Muslim Indonesia = Factors affecting the Revisit Intention of Indonesian Muslim consumers on Non-Halal certified and halal Certified Restaurant
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Safira Zahra Firdani
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian kosmetik halal dengan cause-related marketing pada konsumen muslim = Factors affecting intention to purchase of halal cosmetics with cause-related marketing for muslim consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Viony Putri Nursalim
Peran Modal Kultural Influencer pada Trust Audiens terhadap Endorsement dalam Menentukan Keputusan Belanja Online = The Role of Influencer's Cultural Capital on Audience's Trust to Endorsement in Determining Online Purchase
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)