Axel Pradikie
Strategi Program Corporate Social Responsibility "WASH AQUA Lestari Danone-AQUA" Dalam Meningkatkan Reputasi Perusahaan = Corporate Social Responsibility Program Strategy "WASH AQUA Lestari Danone-AQUA" in Improving Company Reputation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siti Sarah
Analisis aktivitas social media marketing Hijup melalui instagram sebagai salah satu strategi marketing = Analityc social media marketing activity of Hijup through instagram as one of marketing strategy
2016
 UI - Skripsi Membership
Ardhi Azis
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Putri Alia Oktavia
Analisis penggunaan micro-celebrity sebagai strategi pemasaran pada produk kecantikan di instagram (studi kasus pada akun instagram @sascofficial) = Analysis of the use of micro-celebrity as a marketing strategy on beauty products on instagram (case study on instagram @soffofficial accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fahrul Affan Maulana
Implementasi Strategi Creating Shared Value (CSV) dalam Program CSR dan Implikasinya pada Penerimaan Sosial Perusahaan (Studi Kasus: Danone Aqua Klaten) = Creating Shared Value (CSV) Strategy Implementation in CSR Program and The Implication on Corporate Social Acceptance (A Case Study Danone Aqua Klaten)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership