Nadila Zahara Faradysa
Persepsi Generasi Z Terhadap Diversity and Inclusion Engaged-Marketing: Studi Kasis pada Dear Me Beauty = Generation Z's Perception of Diversity and Inclusion-Engaged Marketing: Case Study on Dear Me Beauty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Nadiya Alistika
Pengaruh viral marketing campaign terhadap customer engagement generasi millennial: studi #AdaAQUA pada akun Instagram @SehatAQUA = The effect of viral marketing campaign towards customer engagement millenials: case study of #AdaAQUA on Instagram
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dira Assyifa Rafdiani
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus : Jacquemus) = Viral Marketing as A Digital Marketing Communication Strategy In Enhancing Brand Image (Case Study : Jacquemus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Teratae Mayang Sari
Peran Endorsement dalam Pemasaran Online Sebuah Product di Instagram = Endorsement Role in Online Marketing Product in Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dyah Ayu Ramadhani
Analisa The Wheels of Viral Marketing pada strategi promosi hasil karya musisi independen yang dilakukan melalui Microblogging Twitter : studi analisa pada Adhitia Sofyan, singer dan song-writer = Analysis The Wheels of Viral Marketing on strategic promotion of independent musicians creations that conducted through Microblogging Twitter : analysis case on Adhitia Sofyan, singer and song-writer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership