Muhammad Reza Kurniadi
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi kosmetik halal: Studi kasus masyarakat muslim milenial Indonesia = Analysis of factors that affecting consumption of halal cosmetics: A case study of Indonesian millennial muslim society
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Shifa Yuswita Putri
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Berkunjung Generasi Z Muslim Indonesia terhadap Halal Tourism di Negara Minoritas Muslim. Studi Komparasi: Jepang dan Korea Selatan = Analysis of Factors Influencing Intentions to Visit Generation Z of Indonesian Muslims towards Halal Tourism in Muslim Minority Countries. Comparative Study: Japan and South Korea
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Maskur Seto Samiaji
Analisis Intensi Masyarakat Muslim di Indonesia dalam Menggunakan Bank Syariah: Integrasi Model = Analysis of Indonesian Muslim Intention to Use Islamic Banking: Integrated Model
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Sumayyah Amalina Nasr
Analisis Faktor Penentu Eco-Conscious Consumer Behavior Menggunakan Theory of Planned Behavior bagi Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Determinants of Eco-Conscious Consumer Behavior Using Theory of Planned Behavior for Muslim Consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Thoriq
Analisis Pengaruh Islamic Values dan Practices terhadap Intensi Berwirausaha dengan mediasi Sikap Terhadap Kewirausahaan = Analysis of the effect of Islamic Values and Practices towards Entrepreneurial Intentions mediated by Attitudes Towards Entrepreneurship
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)