Nadiya Rawil
Pengaruh Ulasan Online Pada Platform Tiktok terhadap Purchase Intention Produk Kecantikan = The Effect of Online Reviews on the Tiktok Platform on Purchase Intention of Beauty Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Tazkia Azzahra
Pengaruh Self Construal terhadap Konsumsi Barang Mewah dengan Pembelian Online vs Offline = The Effect of Self Construal on Luxury Consumption with Online vs. Offline Purchase
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Agustina
Kepuasan konsumen terhadap belanja online = Consumer satisfaction in online shopping
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Linda Nurul Oktavianty
Analisis pengaruh keinformatifan efektivitas dan hiburan pada toko online terhadap keadaan flow seseorang niat pembelian dan kepuasan: studi kasus situs Lazada Indonesia = The influence of informativeness effectiveness and entertainment in online store towards purchase intention and satisfaction analysis: case study Lazada Indonesia website
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Diva Azalea Celena
Perilaku Impulse Buying di internet pada kelompok konsumen berdasarkan perbedaan Self-Construal dan jenis kelamin (studi terhadap konsumen Online muda di Jakarta) = Impulse buying online behavior of consumer group based on Self-Construal and sex differences (Study of young online consumer in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)