Kalyana
Hubungan personal attribution terhadap brand image pada media sosial instagram studi pada khalayak instagram brand 20 fit = Relationship between personal attribution to brand image on social media instagram study on brand 20 fit instagram audience
2017
 UI - Skripsi Membership
Yoedo Shambodo
Pemaknaan khalayak terhadap transparansi pemerintah daerah pada media sosial analisis resepsi khalayak terhadap transparansi pemerintah provinsi dki jakarta pada media sosial youtube = Meanings audiences about local government transparency in social media analysis of audience reception against transparency jakarta provincial government through social media youtube
2015
 UI - Tesis Membership
Oemar Madri Bafadhal
Pemaknaan khalayak media sosial terhadap pesan disinformasi = Social media audience reception towards disinformation message
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Jordan Natanael
Perencanaan Program Pemasaran Media Sosial untuk Meningkatkan Audience Engagement pada Akun Instagram KBR.ID = Social Media Marketing Program Planning to Increase Audience Engagement on the KBR.ID Instagram Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Husnul Khotimah
Optimasi saluran media digital Kementerian Pariwisata RI dalam menjangkau potensi khalayak muda internasional = Optimizing digital media channel of Tourism Ministry in targeting the potential of international youth
2018
 UI - Skripsi Membership