Kalyana
Hubungan personal attribution terhadap brand image pada media sosial instagram studi pada khalayak instagram brand 20 fit = Relationship between personal attribution to brand image on social media instagram study on brand 20 fit instagram audience
2017
 UI - Skripsi Membership
Yoedo Shambodo
Pemaknaan khalayak terhadap transparansi pemerintah daerah pada media sosial analisis resepsi khalayak terhadap transparansi pemerintah provinsi dki jakarta pada media sosial youtube = Meanings audiences about local government transparency in social media analysis of audience reception against transparency jakarta provincial government through social media youtube
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Oemar Madri Bafadhal
Pemaknaan khalayak media sosial terhadap pesan disinformasi = Social media audience reception towards disinformation message
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Jordan Natanael
Perencanaan Program Pemasaran Media Sosial untuk Meningkatkan Audience Engagement pada Akun Instagram KBR.ID = Social Media Marketing Program Planning to Increase Audience Engagement on the KBR.ID Instagram Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Husnul Khotimah
Optimasi saluran media digital Kementerian Pariwisata RI dalam menjangkau potensi khalayak muda internasional = Optimizing digital media channel of Tourism Ministry in targeting the potential of international youth
2018
 UI - Skripsi Membership