Jonathan Rhenardy
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Ekuitas Merek dan Respons Pelanggan Gen Z (Studi pada Instagram Bittersweet by Najla pada Masa Pandemi COVID-19) = The Effect of Social Media Marketing Activities on Brand Equity and Gen Z Costumer Response (Study on Bittersweet by Najla’s Instagram during the COVID-19 Pandemic)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Valentine Ruth Pebrina
Pengalaman dan Pemahaman Representasi Diri: Studi Kasus Praktik Media Switching Para Beauty Influencer pada Media Sosial Instagram dan Tik Tok Selama Masa Pandemi COVID-19 = Experience and Understanding of Self-Representation: A Case Study of Beauty Influencera’s Media Switching Practices on Social Media, Instagram and Tik Tok During the COVID-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Amalina Faza Syahida
Analisis strategi penggunaan media sosial instagram dan youtube dalam menghadapi perubahan perilaku konsumen selama pandemi covid-19 (Studi kasus: Traveloka Indonesia) = Media in facing changes in consumer behavior during the covid-19 pandemic (Case study: Traveloka Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syadza Millati Azka
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PERPUSTAKAAN DALAM MERESPONS PANDEMI COVID-19: STUDI KASUS PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI DI INDONESIA = ANALYSIS OF THE USE OF SOCIAL MEDIA INSTAGRAM LIBRARY IN RESPONDING TO THE COVID-19 PANDEMIC: A CASE STUDY OF UNIVERSITY LIBRARIES IN INDONESIA
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Tristan
"Social Media And The Effects on Mental Health During the COVID-19 Pandemic" = “Media Sosial Dan Pengaruhnya Terhadap Kesehatan Mental Selama Pandemi COVID-19”
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja