Muhammad Falihadib
Analisis faktor usability yang memengaruhi actual purchase di Tiktok Shop: pengaruh faktor mediasi motivasi browsing dan faktor moderasi jenis kelamin = Analysis of usability factors that influence actual purchase on Tiktok Shop: the mediation of browsing motivation and moderation of gender
2023
 UI - Skripsi Membership
Luthfiah Salsabillah Iskandar
Analisis Faktor Usability yang Memengaruhi Actual Purchase di Tiktok Shop: Pengaruh Faktor Mediasi Motivasi Browsing dan Faktor Moderasi Jenis Kelamin = Analysis of Usability Factors that Influence Actual Purchase on Tiktok Shop: The Mediation of Browsing Motivation and Moderation of Gender
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Dzul Fiqar Aditya Widhiartanto
Analisis Faktor Usability, Social Interaction, Dan Browsing Activity Pada Akun Menfess (Mention Confess) Twitter Terhadap Perilaku Impulsive Buying = Analysis Of Usability, Social Interaction, And Browsing Activity Factors On Twitter Menfess (Mention Confess) Accounts TowardsC Impulsive Buying Behavior
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Raihan Amir Perdana
Analisis faktor-faktor usability yang mempengaruhi purchase intention pada situs jual beli online: studi kasus: Tokopedia = Analysis of usability factors affecting purchase intention in online e commerce sites: case study: Tokopedia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Rismanti Amalia Nurahmawati
Analisis faktor yang memengaruhi niat perpindahan berbelanja kebutuhan sehari-hari secara langsung menjadi daring dengan efek moderasi jenis kelamin = Analysis of factors that influence the intention of switching from traditional to online groceries using the moderating effect of gender
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)