Utari Citra Zafira Risman
Pengaruh Kualitas Konten dan Source Homophily Konten Kreator TikTok di Indonesia terhadap Intensi Membeli Produk Kecantikan = The Significance of Content Quality and Source Homophily of TikTok Creator Content in Indonesia on Intention to Purchase Beauty Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Salwa Jamal
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Fashion Lokal Terhadap Online Purchase Intention Dalam Live Streaming TikTok. Studi Kasus Pada Merek Produk Fashion Lokal SWEPO = Analysis of Marketing Communication Strategy for Local Fashion Products Against Online Buying Intentions in Live Streaming TikTok. Case Study on Local Fashion Brand SWEPO
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
David Jefferson Baris
Eksplorasi Pengaruh dari Personalization dan Authenticity terhadap Puchase Intention dalam aplikasi Tiktok = Exploration of the Effects of Personalization and Authenticity towards Purchase Intention in Tiktok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Adrianus Hunggara
Pengaruh tingkat undervaluation dan ketersediaan kas terhadap kemungkinan pelaksanaan kebijakan pembelian kembali saham = The effect of undervaluation and cash holdings on likelihood of share repurchase decision
2016
 UI - Skripsi Membership
Arief Nugroho
Strategi Rantai Pasok Pada Proyek Lokalisasi Pembelian Komponen Elektronika, Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Komponen Elektronika PT. ABC = Supply Chain Strategy on Purchasing Localization Project for Electronic Components, Case Study on Electronic Components Manufacturing Company PT. ABC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership