Mahoca Neola Andisty
Analisis pengaruh Social Media Marketing dan Selected Marketing Constructs Terhadap Tahapan Brand Loyalty: Studi Pada Merek Fast Fashion Lokal untuk Perempuan = Analysis of the Effects of Social Media Marketing and Selected Marketing Constructs on Stages of Brand Loyalty: Study on Local Fast Fashion Brands for Women
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Samosir, Rian Simon
Optimalisasi Saluran Pemasaran Online Menggunakan Digital Marketing Strategy pada UMKM Alaskaki Concept = Optimization of Online Marketing Channels Using Digital Marketing Strategy in Alaskaki Concept MSME
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ardiansyah
Analisis hubungan Social Media terhadap Social Marketing pada program generasi berencana, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional = Analysis of relationship between social media for social marketing in generation program planning National Population and Family Planning
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Ajeng Berliana Pitaloka
Implementasi “Correspondence” dalam Proses Mendesain dan Memproduksi Konten dari Sudut Pandang Digital Marketing Intern = Implementation of "Correspondence" in the Process of Designing and Producing Content from Digital Marketing Intern Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Qashash Lasasi Afimanya
Analisis pengaruh aktivitas Social Media Marketing terhadap Loyalty Intentions : studi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk = Analysis of Social Media Marketing activities effects on Loyalty Intentions: a study on PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk / Qashash Lasasi Afimanya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership