Nabilla Dwi Saputri
Penerapan strategi inovasi pemasaran untuk meningkatkan pendapatan pada Rumah Makan Lesehan Pondok Laras = Implementation of marketing innovation strategy to increase sales at Rumah Makan Lesehan Pondok Laras
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Mario Yehuda
Analisis Pengaruh Strategi Marketing 4.0 Pada Intensi Pembelian dan Peran Moderasi Kategori Produk = Analysis of Marketing 4.0 Strategy Effect on Purchase Intention and Product Category's Moderating Effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Ghossan Alqurnain
Analisis Pengaruh Negative Past Experience, Symbolic Incongruity, Ideological Incompatibility, dan Rumor Terhadap Brand Hate, Studi Strategi pemasaran Penggunaan Istilah Muhammad Dan maria Pada Restoran Holywings = Analysis of the Influence of Negative Past Experience, Symbolic Incongruity, Ideological Incompatibility, and Rumors on Brand Hate, Marketing Strategy Study on the Use of the Terms Muhammad and maria at Holywings Restaurant
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Firman Karim
Strategi pemasaran program studi administrasi niaga Universitas Terbuka
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Prima Nadia Prastika
Strategi marketing UNIQLO di kalangan anak muda kelas menengah Indonesia terhadap brand UNIQLO = UNIQLO marketing strategy for Indonesian middle class youth towards the UNIQLO brand
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)