Maulia Ditriya Yulistiana
Penggunaan Pendekatan Glokalisasi dan Hibridisasi Budaya Pada Pemasaran Media Sosial di Instagram Netflix Indonesia (@netflixid) = The Use of The Glocalization and Cultural Hybridization Approach to Social Media Marketing in Netflix Indonesia’s Instagram (@netflixid)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dolok Yosuadi
Analisis Penerapan Konsep Net Neutrality pada Layanan Jasa Over the Top Netflix di Jaringan Telkom Berdasarkan Gats dan Regulasi di Indonesia = Legal Research of Net Neutrality Concept on Netflix as Over the Top Service in Telkom Network Based on Gats and Indonesia Regulation
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Andy Novrianto
Pengaruh Dimensi E-Service Quality terhadap E Customer Satisfaction dan E-Customer Loyalty (Studi pada Pengguna Aplikasi Netflix di JABODETABEK) = The Effect of E-Service Quality Dimensions on E-Customer Satisfaction and E-Customer Loyalty (Study on Netflix Application Users in JABODETABEK)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ricky Amanah
Serial Netflix sebagai Media Digital Pembelajaran Bahasa Asing Mahasiswa = Netflix Series as a Digital Media for Student Foreign Language Learning
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Calvin Huang
Netflix dan Perang Antar-platform Streaming: Menyesuaikan Konten serta Identitas sebagai Strategi Bertahan Hidup = Netflix and The Streaming Wars: Reconfiguring Its Content and Identity as Strategies of Survival
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir