Chiara Azura Hanifah
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Dorongan Pembelian Impulsif Produk Pakaian pada TikTok Live Stream Shopping: Stimulus-Organism-Response Framework = Factors Affecting The Urge of Clothing Products Impulsive Buying on TikTok Live Stream Shopping: Stimulus-Organism-Response Framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Adinda Irawan
Perilaku Pembelian Impulsif M-Commerce di Indonesia dengan Nilai Persepsi Konsumen dan Efek Moderasi pengaruh Sosial: Pendekatan Stimulus-Organisme-Respon = M-Commerce Impulse Buying Behavior in Indonesian with Consumer Perceived Value and Moderating Effect of Social Influence: The Stimulus-Organism-Response Approach
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Balqis Tantia Nabila
Faktor–faktor yang mempengaruhi penggunaan aplikasi belanja Shopee = Factors that affecting the use of the Shopee shopping apps
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Trishanty Eka Mulyaningrat
Pengaruh Internal dan Eksternal Stimuli dalam Pembelian Impulsif Secara Online di Marketplace Indonesia = The Role of Internal and External Stimuli on Online Impulse Buying in Indonesian Marketplace
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Ebeneser Sinuraya
A Study of the Factors Influencing E-Commerce Usage in Indonesia: The Roles of Technology Acceptance Model = Kajian Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-Commerce di Indonesia: Peran Technology Acceptance Model
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership