Sagitha Fadhilah Nur’aini
Pengaruh Adopsi Digitalisasi Terhadap Skala Usaha Berdasarkan Tingkat Pendidikan pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM UMKM ) Kuliner di Kota Depok = The Influence of Digitalization Adoption on Business Scale Based on Education Level in Culinary Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs MSMEs ) in Depok City
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Kautsar Mirza Ahmadi
Implementasi Marketing Mix (7P) dalam Promosi QRIS pada Instagram Bank Indonesia = Implementation of Marketing Mix (7P) in QRIS Promotion on Instagram Bank Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Visianita Widyaningrum
Analisis faktor yang memengaruhi niat perpindahan metode pembayaran dari tunai ke QRIS pada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bidang kuliner dari perspektif pelaku usaha dengan pendekatan Push Pull-Mooring = Analysis of factors affecting the switching intention of payment methods from cash to QRIS in culinary micro, small, and medium enterprises (MSMEs) from the business owners' perspective using the Push-Pull-Mooring approach
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Lulu Kamilia Sudirman
Analisis faktor yang memengaruhi niat perpindahan metode pembayaran dari tunai ke QRIS pada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bidang kuliner dari perspektif pelaku usaha dengan pendekatan Push Pull-Mooring = Analysis of factors affecting the switching intention of payment methods from cash to QRIS in culinary micro, small, and medium enterprises (MSMEs) from the business owners' perspective using the Push-Pull-Mooring approach
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Haura Rasya Maharani
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Metode Pembayaran dari Tunai ke QRIS pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) bidang kuliner dari Perspektif Pelaku Usaha dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring = Analysis of Factors Affecting the Switching Intention of Payment Methods from Cash to QRIS in Culinary Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs) from the Business Owners' Perspective using the Push-Pull-Mooring Approach
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership