Sagitha Fadhilah Nur’aini
Pengaruh Adopsi Digitalisasi Terhadap Skala Usaha Berdasarkan Tingkat Pendidikan pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM UMKM ) Kuliner di Kota Depok = The Influence of Digitalization Adoption on Business Scale Based on Education Level in Culinary Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs MSMEs ) in Depok City
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Kautsar Mirza Ahmadi
Implementasi Marketing Mix (7P) dalam Promosi QRIS pada Instagram Bank Indonesia = Implementation of Marketing Mix (7P) in QRIS Promotion on Instagram Bank Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nur Aida Syafitri
Analisis pengaruh model bisnis, pengambilan risiko, profitabilitas, kekuatan modal dan kondisi krisis bank- bank umum terhadap skala ekonomi di Indonesia periode 2000-2016 = Analysis the impact of business model, risk taking profitability, capital strenght and crisis condition on economies of scale in Indonesian banking industry during 2000-2016
2017
 UI - Skripsi Membership
Haqiqi Masnatin
Efektivitas partisipasi usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM dalam e-commerce terhadap peningkatan skala usaha dan cakupan pemasaran = The effectiveness of micro small and medium enterprises (MSMEs) e-commerce participation to the expansion of business scale and scope of market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Regina Carla Handayani
Pengembangan model adopsi instagram for business oleh Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia berdasarkan Stimulus-Organism-Response (S-O-R) = Development of instagram for business adoption model by Micro, Small and Medium Enterprises (MSMES) in Indonesia based on Stimulus-Organism-Response (S-O-R).
Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership