Rent Chairing
Interaksi frame aktor politik pada media sosial : analisis framing Jokowi-Ahok dalam akun Twitter @Triomacan2000 versus @Jasmev20 = Frame interaction of political actors in social media : framing analysis Jokowi-Ahok in Twitter account @Triomacan2000 versus @Jasmev20 / Reny Chairany
2013
 UI - Tesis (Membership)
Resti Sri Elwani
Hubungan penggunaan media sosial dan pola komunikasi keluarga dengan harga diri remaja = Relationship of social media use and family communication patterns with adolescent self-esteem.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Lizzatul Farhatiningsih
Hubungan strategi dialogis dan citizen engagement dalam unggahan media sosial Institusi Pemerintah (Analisis Isi Akun Twitter Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Sekretariat Kabinet Periode Januari-Desember 2017) = The Relations of Dialogical Strategy and Citizen Engagement in Government Social Media Posts (Content analysis of the Twitter Account of the Ministry of Research, Technology and Higher Education and the Cabinet Secretariat January-December 2017)
2019
 UI - Tesis (Membership)
Siahaan, Artha Nadiny
Strategi pemilihan media sebagai bagian dari strategi komunikasi lembaga riset peradilan hukum dalam membangun awareness dan engagement publik: studi kasus MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia) = Strategy of selecting media as part of law and judicial research institution's communication strategies raising public awareness and engagement by MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Vega Karina Andira Putri
Social media terintegrasi dalam komunikasi pemasaran brand di Indonesia (studi komparasi pemanfaatan social media oleh high dan low involvement decision brand) = Integrated social media in brand marketing communications in Indonesia comparative (study of use of social media by high dan low involvement decision brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)