Abednego Kurniawan Sigit
The Long tail in digital era: the rift that shifts the music industry = Long tail di era digital: celah yang menggeser industri musik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sheila Putri Wijanarko
Mekanisme Pemungutan dan Pendistribusian Royalti dari Online Music Streaming "Spotify": Komparasi antara Indonesia, Amerika Serikat, dan Jerman = Royalty Collection and Distribution Mechanism from Online Music Streaming "Spotify": A Comparison between Indonesia, the United States of America, and Germany
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Stefanus
Analisis faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian produk musik digital = The analysis of factors that influence consumer in purchase digital music
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Aulia Akbar Farras
Copyright Use of Digital Music in Copyright Law Perspective: An Analysis of Spotify = Penggunaan Hak Cipta Musik Digital Dalam Perspektif Hukum Hak Cipta : Analisis kasus Spotify
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Abdul Defashah
Pengaruh Perceived Value Terhadap Niat Membeli Musik Digital: Studi Pada Platform Musik Digital Berbasis Kepemilikan = The Effect of Perceived Value on Purchase Intention of Digital Music: A Study on Ownership-Based Digital Music Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)