Karine Kristanti
The Effect of jump-scare advertising on Youtube and negative WOM on horror movie success = Efek iklan jump-scare di Youtube dan negative WOM terhadap kesuksesan film horor
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yemima Asri Permastatri
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penggunaan YouTube Premium sebagai Layanan Video on Demand Menggunakan Konsep UTAUT-2 = Factors Affecting the Use of YouTube Premium as A Video on Demand Platform Using The Concept of UTAUT-2
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Hannanda Abdullah
Reasons people skip pre roll advertising on youtube: a brief study about elements in pre-roll advertisements prompting continuous viewing = Alasan orang melewatkan iklan pre-roll di youtube: studi tentang elemen-elemen dalam iklan pre-roll yang mendorong kepemirsaan berkelanjutan / Hannanda Abdullah
[, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Afla Azka Alia
Peran Attitude towards Skippable Ads di YouTube pada Brand Awareness dan Purchase Intention = The Role of Attitude towards Skippable Ads on YouTube on Brand Awareness and Purchase Intention
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universtas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Youtube salah satu bentuk platform media baru dalam dunia periklanan di Indonesia = Youtube one of new media platform in Indonesia's advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja