Faizah
Analisis Faktor-Faktor Relative Advantage yang Memengaruhi Intensi Pengguna untuk Mengadopsi Chatbot Perbankan di Indonesia Berdasarkan Perceived Value: Analisis Multigroup Gender dan Usia = Analysis of Relative Advantage Factors Influencing Intention to Adopt Chatbots Banking in Indonesia Based on Perceived Value: Multigroup Analysis of Gender and Age
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Desi Triyana
Pemilihan Platform Chatbot Dengan Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) Dan TOPSIS Studi Kasus : Lokapasar di Indonesia = Chatbot Platform Selection in Marketplace using AHP-TOPSIS Methods: A Case Study in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Larasati Nourmalita Dewi
Prnsip kerja sama dalam bahasa transaksi jual beli online di Tokopedia.com / Larasati Nourmalita Dewi, Muh. Qomaruddin
Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret, 2017
 Artikel Jurnal
Devita Suci Azzahra
Factors Influencing Behavioral Intentions to Use Mobile Banking: An Analysis on Generation X and Z in Indonesia = Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Berperilaku untuk Menggunakan Mobile Banking: Sebuah Analisis Terhadap Generasi X dan Z di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Raihan Saviero Danniswara
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi untuk Menggunakan Perbankan Digital Syariah pada Generasi Z di Indonesia = Analysis of Factors Affecting Intention to use Islamic Digital Banking among Generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership