Ghifari Aulia Azhar Riza
Deteksi Keramaian Real-time untuk Sistem Billboard Iklan Cerdas dengan FogVerse = Real-time Crowd Detection for Smart-ads Billboard System With FogVerse
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rosita Anggraini
Preferensi konsumen pada pesan iklan (studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Mandang, Richard D.
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika (Studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Ani Indiani
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan (studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Fauzia Ratna Furi
Pengukuran kesadaran merek konsumen pada iklan outdoor (studi pada iklan outdoor merek freshcare dalam commuter line PT KAI Commuter Jabodetabek = The Measurement of brand awareness on outdoor advertising (studies in the outdoor advertising of freshcare in Commuter Line PT KAI Commuter Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership