Dionisius Baskoro Samudra
Deteksi Keramaian Real-time untuk Sistem Billboard Iklan Cerdas dengan FogVerse = Real-time Crowd Detection for Smart-ads Billboard System With FogVerse
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhamad Andre Gunawan
Sistem deteksi korban SAR Real-Time menggunakan UAV dan berbasis FogVerse = Real-Time SAR victim detection system using UAVs and FogVerse
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rosita Anggraini
Preferensi konsumen pada pesan iklan : studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Mandang, Richard D.
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika : studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Ani Indiani
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan : studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership