Imam Akbari
Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Tingkat Adopsi E-Commerce dan Dampaknya terhadap Kinerja pada UMKM di Jabodetabek = Analysis of Factor that Influence Level of Adoption of E-Commerce and Its Impact to SMEs in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Imam Supriyanto
Penetrasi pasar untuk meningkatkan penjualan pada UMKM Karin Kukis = Market penetration to increase the sales in Karin Kukis SMEs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Pasaribu, Gabriel Mercy Tovano
Pengaruh green supply chain activities terhadap supply chain performance dimediasi oleh operational performance pada usaha kecil dan menengah di JABODETABEK = The Effect of green supply chain activities on supply chain performance mediated by operational performance in small and medium enterprises in JABODETABEK
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Vina Amanda
Analisis Faktor-Faktor yang Mendorong Pelaku UMKM untuk Menjadi Halalpreneur dengan Pendekatan Theory of Planned Behavior = Analysis of Factors Encouraging MSME Entrepreneur to Become Halalpreneur Using The Theory of Planned Behavior Approach
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Uswatun Hasanah
Implementasi strategi peningkatan kapasitas pelaku usaha mikro,kecil dan menengah umkm oleh pusat pendidikan dan pelatihan koperasi, umkm serta perdagangan provinsi DKI Jakarta = The implementation of a capacity building strategy for micro small and medium enterprises by the center of education and training cooperative sme and trade DKI Jakarta province
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)