Fredi Tri Istiyanto
Pelaksanaan Pendidikan Berbasis Karakter di Taman Kanak-Kanak Ummul Qura’: Studi Deskriptif Program Semai Benih Bangsa di Yayasan Ummul Qura’, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur = Implementation of Character-Based Education in Kindergarten Ummul Qura': Descriptive Study of Semai Benih Bangsa Program Ummul Qura’, Munjul, Cipayung Subdistrict, East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Dian Hartiningsih
Program pelatihan pembelajaran dengan pendekatan proyek bagi guru taman kanak-kanak = Training program on learning through project approach for kindergarten teachers
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Indria Mayangsari
Efektivitas Pelatihan “Menjadi Guru Terbuka” untuk Meningkatkan Pemahaman Guru Taman Kanak-Kanak mengenai Keterbukaan terhadap Pengalaman Baru = Effectiveness of "Becoming an Open Teacher" Training in Enhancing Kindergarten Teachers' Understanding of Openness to New Experiences
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Siti Khadijah
Efektivitas Pelatihan untuk Meningkatkan Pemahaman Keberanian Mengambil Risiko dalam Proses Pengajaran pada Guru Taman Kanak-Kanak = The Effectiveness of Training in Enhancing the Understanding of Courage in Risk-Taking During the Teaching Process for Kindergarten Teachers
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Jeane Chrysanthea
Program pendidikan karakter untuk peserta didik taman kanak-kanak karya mulya tingkat A
2007
 UI - Tesis Membership