Widodo Hanly
Strategi pemasaran dengan menggunakan analisis swot dan qspm pada PT Nippon Indosari Corpindo TBk
Politeknik Negeri Medan, 2020
 Artikel Jurnal
Pratiwi Arizona
Customer profiling and market basket analysis using K-means algorithm and association rule mining: evidence from Indonesia E-commerce company = Profil pelanggan dan analisis keranjang belanja menggunakan algoritma K-means dan penggalian iuran asosiasi: Bukti dari perusahaan E-commerce Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Emiliana
Analisis Peramalan Permintaan FMCG pada Pasar Modern dengan Mempertimbangkan Nilai Persediaan = Analysis of FMCG Demand Forecasting in Modern Trade Considering Stock
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Elsa Devita
Hubungan Aktivitas Ramah Lingkungan, Komunikasi Ramah Lingkungan Citra Ramah Lingkungan, dan Citra Perusahaan terhadap Intensi Pembelian (Studi Kasus The Body Shop Indonesia) = The Correlation of Green Activities, Green Communication, Green Image and Corporate Image towards Purchase Intention (Case Study The Body Shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Rahma Mesi Shabrina
Organization-Public Relationship dalam Hubungan Media Organisasi Sektor Publik (Studi Kasus pada Hubungan Humas Kementerian PUPR dengan Jurnalis) = Organization-Public Relationship in Public Sector Organizations Media Relations (Case Study on Public Relations of the Ministry of Public Works and Housing Relationship with Journalists)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership