Abdul Defashah
Pengaruh Perceived Value Terhadap Niat Membeli Musik Digital: Studi Pada Platform Musik Digital Berbasis Kepemilikan = The Effect of Perceived Value on Purchase Intention of Digital Music: A Study on Ownership-Based Digital Music Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Christine
Meninggalkan galapagos syndrome melalui musik digital: analisis fandom johnnys jimusho di Indonesia = Leaving galapagos syndrome through digital music: analysis of johnny's jimusho fandom in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Stefanus
Analisis faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian produk musik digital = The analysis of factors that influence consumer in purchase digital music
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Nanang Hoesen Hidroes Abbrori
Membangun Marketplace Musik Digital dengan Sifat Barang Fisik sebagai Fondasi yang ditujukan untuk untuk Konsumen, Artis Pencipta, dan Pihak Label, dengan menggunakan Framework Design Science Research = Building Digital Music Marketplace with Physical Item as a Trait Foundation for The Consumer, Artist Creator, and The Label, using The Design Science Research Framework
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Disertasi (Membership)
Sekar Indira Kuswoayuning
Akses layanan music streaming dan selera musik kaum muda = Access to music streaming services and music taste of the youth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja