Muhammad Naufal Nadhif
Perubahan wilayah jangkauan pelayanan stasiun di Kota Depok = The changes of station service coverage area in Depok City
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Francisca Evelyne Dameria
Kualitas pelayanan perpanjangan STNK pada masa pandemi covid-19 di gerai Samsat Kecamatan Pulogadung = The quality of service for the annual vehicle registration extension during the covid-19 pandemic at the Samsat outlet in Pulogadung District
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rayhan Nuraditya
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan GO-JEK di Jakarta, Bogor dan Depok = The Influence of Service Quality on GO-JEK Customer Satisfaction in Jakarta, Bogor and Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Bernaded Oka Anggarani
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di laboratorium uji = The impact of service quality on customer satisfaction and loyalty in testing laboratory
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Tris Finalia
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (Studi pada pelanggan Telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty (Studies in Telkomsel RBT subscriber)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership