Barsky, Allan Edward
Conflict resolution for the helping professions : negotiation, mediation, advocacy, facilitation, and restorative justice
Oxford University Press, 2017
 Buku Teks
Radissa Shafi Maharani
Peran Interaksi dan Komunikasi terhadap Pengalaman Penyelenggaraan Virtual Event dalam Membentuk Kepuasan serta Behavioral Intention Generasi Milenial dan Z di Indonesia = The Role of Interaction and Communication on the Experience of Virtual Events in Shaping the Satisfaction and Behavioral Intention of Millennials and Generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Anti Arianti, Author
Peran komunikasi pemasaran dalam menarik perhatian konsumen ditengah padatnya pasar kartu kredit di indonesia
2005
 UI - Tesis (Membership)
M. Aulia Maharlika
Analisa positioning dan marketing mix perumahan Kedaton
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rumantir, Victoria Felisia
Analisis atribut yang mempengaruhi konsumen dalam pemilihan merek kopi bubuk dan instan di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)