Karina Adrianti Padmasari
Pengaruh karakteristik E-WOM pada online repurchase intention dengan peran mediasi: trust dan perceived usefulness (studi pada Sociolla.com) = The influence of E-WOM characteristic on online repurchase intention mediating roles of trust and perceived usefulness (study on Sociolla.com)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Niken Purnama Sari
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi stickiness dan word of mouth pada aplikasi seluler Female Daily = Analysis of factors affecting stickiness and word of mouth in Female Daily mobile apps
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesiad, 2019
 UI - Skripsi Membership
Alpert, Jed
The mobile marketing revolution : how your brand can have a one-to-one conversation with everyone
McGraw-Hill, 2012
 Buku Teks
Andrew Wijayanto
Menciptakan Pengalaman Live Shopping yang Immersive dan Parasosial Bagi Viewers: Analisis Peran Gaya Komunikasi Interaksional Streamer (Studi Kasus Shopee Live) = Creating An Immersive and Parasocial Live Shopping Experience For Viewers: Analysis of the Role of Streamer Interactional Communication Style (Shopee Case Study)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Ruswan
Penggunaan model AISAS dalam menentukan media komunikasi pemasaran pada produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) studi kasus : Sepatu Handmade Shoelast = Use of AISAS model in determining marketing communication media in Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) products case study: handmade shoes Shoelast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja