Grace Altessa
Perencanaan Strategi Virtual Brand Experience Pada Merek Tas Lokal SOVLO = Virtual Brand Experience Strategy Planning for Local Bag Brand SOVLO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Kamila Kaffah
Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification Dalam Penggunaan Media Sosial brand yang Memengaruhi Parasocial Relationship, Brand Engagement, dan Brand Loyalty = Analysis of Uses & Gratification Factors in the Use of Social Media that Affect Parasocial Relationship, Brand Engagement, and Brand Loyalty
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Victoria Emmanuella
Makna Eksistensi Diri Transpuan dalam Ruang Afirmasi Virtual di Media Sosial (Studi mengenai pengalaman transpuan Indonesia di Twitter/X) = The Meaning of Trans Women's Self-Existence in Affirmative Virtual Spaces on Social Media (A Study of Indonesian Trans Women's Experiences on Twitter/X)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Hendra Ngalusi
Twitter sebagai aktor sosial bagaimana konsumen mengevaluasi brand secara berbeda pada media sosial twitter berdasarkan norma hubungan = Twitter as social actor how consumer evaluate brand differently on twitter based on relationship norm / Hendra Ngalusi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership