Karima Rahmani
Pengaruh faktor push, pull, dan mooring terhadap keinginan berpindah pelanggan GSM prabayar: studi pada kelompok generasi Y di Jakarta = The Influence of push, pull, and mooring factors toward prepaid GSM cards switching intention; case study of customers generation Y in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Syahrul Alam Suriazdin
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Beralih dari Layanan Cash On Delivery Payment ke Electronic Payment pada Transaksi C2C E-Commerce dalam Konteks Pandemi COVID-19 = COVID-19, Transaction Costs, Technology Acceptance, and their Impact on Switching Intention from Cash On Delivery to E-Payment Services in C2C E-Commerce Transactions
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Najmi Firdaus
Integrasi Layanan Ekosistem dalam Perencanaan Konservasi di Kawasan DAS Cidanau, Provinsi Banten = Integrating Ecosystem Services into Conservation Planning in the Cidanau Watershed, Banten Province, Indonesia
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Disertasi (Membership)
Munawaroh
Sumbangan Jasa Ekosistem Budaya terhadap Kesejahteraan Manusia Berdasarkan Millennium Ecosystem Assessment Framework (Studi pada Kawasan Wisata Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan) = Contribution of Cultural Ecosystem Services to Human Well-Being Based on The Millennium Ecosystem Assessment Framework (Study of Setu Babakan Tourism Area, Jagakarsa, South Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Farras Nur Aslam
ANALISIS FAKTOR PUSH, PULL, DAN MOORING YANG MEMENGARUHI NIAT BERALIH PENGGUNA DARI AKUN GRATIS KE AKUN PREMIUM PADA APLIKASI SUBSCRIPTION VIDEO-ON-DEMAND DI INDONESIA = Analysis of Push, Pull, and Mooring Factors Affecting User's Switching Intention from Free to Premium Account on Subscription Video-on-Demand Applications in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)