Desi Triyana
Pemilihan Platform Chatbot Dengan Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) Dan TOPSIS Studi Kasus : Lokapasar di Indonesia = Chatbot Platform Selection in Marketplace using AHP-TOPSIS Methods: A Case Study in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Vincent Sanjaya
Natural language processing untuk customer service bengkel motor dengan Telegram = Telegram chatbot customer service for bike shop using natural language processing
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Siregar, DInda Adriani
Analisis Pengaruh Transparansi, Antropomorfisme, dan Positive Politeness pada Chatbot untuk Pemulihan Layanan pada Aplikasi E-Health = Analysis of the Effect of Transparency, Anthropomorphism, and Positive Politeness on Chatbots for Service Recovery in E-Health Applications
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Corry Elsa Noviyanti
Evaluasi usability dan rekomendasi desain perbaikan antarmuka chatbot SOVIA: Studi kasus PT Asuransi Jiwa Sequis Life = Usability evaluation and interface design improvement recommendation of chatbot SOVIA: A case study of PT Asuransi Jiwa Sequis Life
Fakultas Ilmu Komputer, 2021
 UI - Tugas Akhir
Widuri Widya Hastanti
Perancangan Ulang Desain Antarmuka Aplikasi Layanan Pengajuan Paspor dengan Metodologi Design Thinking = Redesign of Passport Application Service Application Interface Design With the Design Thinking Methodology
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership