Suci Inayah
Analisis faktor – faktor yang memengaruhi penerimaan pengguna aplikasi ritel online: studi kasus toko grosir dan eceran XYZ = Analysis of factors that influence user acceptance of online retail applications: a case study of XYZ wholesale and retail stores
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Ichsanul Fikri Rosehan
Pengaruh Kualitas Layanan Online Shopee terhadap Loyalitas Pengguna Shopee di Jakarta = "The Effect of Shopee Online Service Quality on Shopee User Loyalty in Jakarta"
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Andhika Danesjvara
Kebijakan dan pengaturan bidang teknologi informasi : analisis mengenai perdagangan melalui media elektronik (E-Commerce)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Hafied Nur Siddiqi
Adopsi e-commerce untuk usaha kecil dan menengah: studi kasus Bank Perkreditan Rakyat di kota Depok
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Elnidya Mutiara Thenu
Pengembangan rekomendasi strategi affiliate marketing melalui analisis model adopsi teknologi dan perilaku konsumen = Development of affiliate marketing strategy recommendations through analysis of technology adoption model and consumer behavior
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership