Andini Putri Rahmania
Keterkaitan Unsur Visual dan Unsur Verbal pada Poster Iklan Das Klima Dankt ditinjau berdasarkan Segi Semiotika = The Relationship between Visual Elements and Verbal Elements in Das Klima Dankt Advertising Poster Based on Semiotics
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
UI - Tugas Akhir
Daniel Nur Sentana
Multimodalitas iklan Pocari Sweat Indonesia di fan page Facebook = The multimodality of Pocari Sweat Indonesia ads on Facebook fan pages
2017
UI - Skripsi Membership
Dimas Dwi Nugraha
Pemaknaan simbolik elemen visual iklan #Indonesiakalahkanbatas (analisis seiotika produk OBH Combi pada perhelatan Asian Games 2018) = The Symbolic meaning in visual elements of #Indonesiakalahkanbatas advertisement (semiotics analysis of OBH Combi products in Asian Games 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
UI - Makalah dan Kertas Kerja
Stenisia
Posisis dan karakter perempuan melalui bahasa verbal dan nonverbal iklan-iklan cetak axe effect : sebuah telaah stilistika feminis dan semiotika visual = Women position and character through verbal and nonverbal languages in axe effect printed advertisements : feminist stylistics and visual semiotics studies
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
UI - Skripsi Open
Neansy Nurhandayani
Tindak tutur, konotasi, dan mitos dalam iklan perawatan tubuh oleh Maria Syailendra di Majalah Kartini 2014 = Speech act, connotation, and myth in advertisement of Maria Syailendra body skin care in Kartini 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
UI - Tesis Membership