Effly Juvita Andarini
Pengaruh Moderasi Kategori Brand Pada Private-Label: Studi Faktor Store-Related Private-Label Produksi UMKM = The Moderating Effect of Brand Category on Private-Label: a Study of Store-Related Factors on SMEs Private-Label
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
M. Alimardi Hubeis
Pengaruh corporate brand image, store image, perceived risk dan price image terhadap purchase intention pada produk private label carrefour = The influence of corporate brand image, store image, perceived risk and price imag a study case on carrefour private label brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Aprilia Listiyani
Pengaruh karakteristik produk terhadap intensi pembelian produk private label Carrefour = The effect of product characteristics on purchase intention of Carrefour private label
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Margaretha
Peranan persepsi konsumen atas service brand dalam proses pembentukan nilai pelanggan (studi kasus: Garuda Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Chita Febrigiatika
Analisis peta positioning merek notebook dikalangan mahasiswa Universitas Indonesia dengan menggunakan metode attribute rating dan correspondence analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open