Andreas Riardi
Analisis pengaruh musik background terhadap perilaku belanja konsumen pada produk minuman kemasan dengan metode eye-tracking = Analysis of background music effect to consumer shopping behavior at beverage product using eye-tracking method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Catur Narotama
Determinan Attitude dan Purchase Intention Daging Sapi Potong Tersertifikasi Halal pada Konsumen Muslim di Jabodetabek = Determinants of Attitude and Purchase Intention Halal Certified Beef for Muslim Consumers in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Thelma Nizir
Strategi pemasaran produk peternakan : suatu studi kasus pemasaran produk daging sapi potongg di PT. Karyana Gita Utama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis Membership
Fanggidae, Apriana H.J.
Strategi pemasaran pariwisata: segmentation, target market, positioning dan marketing mix
2006
 Artikel Jurnal
Istiadi
Analisis aplikasi konsep multi level marketing syariah pada PT. Ahad Net Internasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership