Andreas Riardi
Analisis pengaruh musik background terhadap perilaku belanja konsumen pada produk minuman kemasan dengan metode eye-tracking = Analysis of background music effect to consumer shopping behavior at beverage product using eye-tracking method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Catur Narotama
Determinan Attitude dan Purchase Intention Daging Sapi Potong Tersertifikasi Halal pada Konsumen Muslim di Jabodetabek = Determinants of Attitude and Purchase Intention Halal Certified Beef for Muslim Consumers in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Thelma Nizir
Strategi pemasaran produk peternakan : suatu studi kasus pemasaran produk daging sapi potongg di PT. Karyana Gita Utama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)
Fanggidae, Apriana H.J.
Strategi pemasaran pariwisata: segmentation, target market, positioning dan marketing mix
2006
 Artikel Jurnal
Fransiskus Suwandi
Aplikasi marketing mix dalam pemasaran benang acrylic pada PT Indaci di Jakarta
1986
 UI - Skripsi (Membership)